KendariKESEHATAN

Bertambah Lagi Kasus Baru, Total Positif Covid-19 di Kendari Jadi 253

241
×

Bertambah Lagi Kasus Baru, Total Positif Covid-19 di Kendari Jadi 253

Sebarkan artikel ini
Covid-19
Ilustrasi

Reporter : Febi Purnasari
Editor : Ardilan

KENDARI – Kasus pasien positif Covid-19 di Kota Kendari beberapa hari terakhir terus mengalami penambahan. Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Kendari, kembali melaporkan adanya penambahan delapan kasus baru konfirmasi positif Covid-19 sehingga total keseluruhan menjadi 253 kasus, Kamis 06 Agustus 2020.

“Dari kelurahan Kasilampe tiga orang jenis kelamin perempuan, satu orang laki-laki dari kelurahan Korumba, satu orang perempuan dari kelurahan Anggoeya, satu orang laki-laki dari kelurahan Bende, satu orang perempuan dari kelurahan Wundudopi dan satu orang laki-laki dari kelurahan Lalolara,” ungkap Jubir Satgas Covid-19 Kota Kendari, dr Alghazali Amirullah.

dr Alghazali menyebut, sejauh ini tidak ada penambahan untuk kasus sembuh. “Akumulasi atau yang telah selesai perawatan sebanyak 140 orang,” ujarnya.

Ia mengaku saat ini yang masih menjalani perawatan sebanyak 107 orang. Untuk meninggal dunia, kata dia, sebanyak enam orang.

“Mari sama-sama kita tetap meningkatkan kewaspadaan, kepedulian dan berdoa bersama. Jangan tertular dan jangan menulari,” imbaunya.

You cannot copy content of this page