KendariMETRO KOTA

Pegawai dan Pejabat BNNP Sultra Dites Urine Mendadak

331
×

Pegawai dan Pejabat BNNP Sultra Dites Urine Mendadak

Sebarkan artikel ini
Suasana Test Urin Bagi Pegawai Pejabat BNNP Sultra

Reporter : Ruslan

Editor : Kang Upi

KENDARI – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan test urine mendadak kepada seluruh jajaran pegawai, Kamis (10/01/2019).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Kantor BNNP Sultra ini, sebanyak 92 orang pegawai yang terdiri dari staf dan pejabat BNNP Sultra menjalani tes.

Tes ini dilaksanakan berdasarkan perintah langsung Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Drs. Bambang Priyambadha, SH., M.Hum melalui Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Sultra saat memimpin Apel Pagi, Pukul 08.00 Wita

Kepala BNNP Sultra Brigjen Pol. Drs. Bambang Priyambadha, SH., M.Hum mengatakan, ters urine ini rutin dilaksanaan dua kali dalam setahun.

Menururunya, hal ini perlu dilakukan untuk melihat integritas aparat negara yang bertugas dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah Sultra.

“Jadi seluruh pegawai BNNP Sultra terlebih dahulu harus dinyatakan bersih dari penyalahgunaan narkoba,” ungkapnya kepada mediakendari.com ditemui bersamaan kegiatan.

Diungkapkannya juga, bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung pelaksanaan INPRES Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Rencana Aksi Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

“Sebanyak 76 Orang jumlah sementara telah mengikuti pemeriksaan urine dengan hasil negatif dan dapat dinyatakan tidak terindikasi penyalahgunaan narkoba berdasarkan pembacaan alat Rapid Test Narkoba 6 Parameter,” pungkasnya. (b)


You cannot copy content of this page