KendariMETRO KOTA

Lantik Pejabat Pemkot, Ini Harapan Plt Wali Kota Kendari

320
×

Lantik Pejabat Pemkot, Ini Harapan Plt Wali Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
Plt Walikota Kendari Sulkarnain Kadir melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Camat dan Lurah lingkup Pemkot Kendari.

Reporter : Ruslan

Editor : Def

KENDARI – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulkarnain Kadir resmi melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Camat dan Lurah lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Selasa (15/1/2019) bertempat di Aula Bertaqwa Kantor Wali kota Kendari.

Dalam kesempatan itu, Sulkarnain mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 821/273/SJ tanggal 14 Januari 2019, perihal persetujuan pengangkatan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkot Kendari dan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 821/209/OTDA tanggal 11 Januari 2019 perihal persetujuan pengisian dan pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkot Kendari.

“Jadi pejabat yang dilantik telah memenuhi persyaratan administrasi dan syarat kompentensi teknis sebagai syarat yang harus dipenuhi untuk menduduki jabatan eselon II,” ujurnya.

Sulkarnain menyebutkan, adapun pejabat yang dilantik hari ini yakni Paminuddin Mane yang sebelumnya menjabat sebagai Plt DLHK kini menjabat sebagai Kepala Dinas DLHK Kota Kendari. Selanjutnya Erlis Sadia Kencana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Penataan Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kendari.

Kemudian, Syarifuddin sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu Wilayah Khusus Sultra, kini menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kota Kendari.

“Pejabat yang telah dilantik telah diberikan amanah untuk melaksanakan tugas sebagai pemimpin tingkat pertama pada Inspektorat Kota Kendari, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kendari dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kendari,” ungkapnya.

Lelaki yang akrab disapa Sul itu mengingatkan kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik untuk senantiasa bekerja keras dan profesional dalam melaksanakan tugas

“Saya berharap agar amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan serius dan penuh tanggung jawab serta semangat juang yang tinggi dalam mencapai tujuan sesuai visi misi Kota Kendari,” pungkasnya. (B)


You cannot copy content of this page