Kolaka Utara

BNI Sultra Salurkan Bantuan ke Kolut

643
×

BNI Sultra Salurkan Bantuan ke Kolut

Sebarkan artikel ini
Andi Muh. Jusuf kepala cabang BNI sulawesi tenggara didampingi Christian Rembet kepala cabang BNI kolaka utara saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada H. Abbas,SE wakil bupati kolaka utara bersama dengan kepala BPBD,kamis 14/01/2021. Foto: Pendi

Reporter : Pendi

KOLAKA UTARA – Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan sebanyak 250 paket kepada korban banjir bandang di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) lalu yang diserahkan ke badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kolut.

Andi Muh. Jusuf selaku kepala cabang BNI Sultra usai menyerahkan bantuan secara simbolis Kamis 14 Januari 2021 mengatakan pemberian bantuan kepada korban yang terdampak akibat banjir bandang di Kolut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.

Sebagai salah satu bank milik BUMN, kata dia, BNI selalu hadir dan ikut serta dalam program sosial melalui program BNI berbagi.

“Atas bencana banjir bandang yang melanda tersebut kami turut prihatin dan merasakan duka yang mendalam,” ungkap Andi Muh. Jusuf.

Menurutnya, Bank BNI selama ini selalu aktif dalam kegiatan sosial yang bukan hanya pada bencana alam. Namun kegiatan sosialnya lainnya seperti kesehatan, pendidikan dan keagamaan.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat agar bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir bandang tersebut,” harapnya.

Sementara itu Abbas selaku Wakil Bupati Kolut mengatakan selaku pemerintah kabupaten (Pemkab) Kolut mengucapkan terima kasih atas bantuan dari bank BNI yang akan diberikan kepada warga yang terdampak akibat banjir bandang di empat kecamatan.

“Bantuan ini kita akan salurkan secepatnya kepada masyarakat yang terdampak di sejumlah desa dari empat kecamatan,” katanya.

Syamsuryani selaku kepala BPBD Kolut sangat mengapresiasi bantuan BNI Sultra yang telah peduli. “Bantuannya akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang yang melanda daerah kita ini,” ujarnya. (b).

You cannot copy content of this page