NEWS

Bocah Lima Tahun di Kolaka Utara Ditemukan Tenggelam 

1766
×

Bocah Lima Tahun di Kolaka Utara Ditemukan Tenggelam 

Sebarkan artikel ini
Tampak suasana rumah duka, saat mayat Rehan Ardiansyah sudah berada di rumahnya di dusun satu desa tolala kecamatan tolala kabupaten Kolaka Utara (Kolut) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)

KOLAKA UTARA – Nyawa bocah laki-laki berusia lima tahun bernama Rehan Ferdiansyah asal Desa Tolala Kecamatan Tolala Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) ditemukan tewas tenggelam oleh tetangganya sendiri bernama Mariam (13) Sabtu, 09 April 2022 sekira pukul 17.40 Wita.

Dikatakan Rehan sempat dibawa ke Puskesmas Tolala namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Polisi membenarkan kejadian tersebut. Kasi Humas Polres Kolut, Aipda Arif Afandi mengatakan saat tenggelam Rehan ditemukan Mariam saat Mariam hendak ke belakang rumah korban. Panik melihat kejadian itu, Mariam pun berteriak hingga suara teriakannya didengar ayah korban.

Baca Juga : Puluhan Masyarakat Gelar Konsolidasi di Kota Lama Persiapan Aksi 11 April Besok

“Saat itu bapak korban sementara duduk di depan rumahnya dan langsung berlari menuju belakang rumahnya dan mengangkat korban,” ungkap Aipda Arif.

Arif menjelaskan korban diduga terjatuh dari jembatan kayu yang ada di belakang rumahnya saat tengah menunggu kakaknya yang bernama Andika Saputra (12) yang sementara menimba atau menguras air yang ada di dalam perahu.

“Setelah kakaknya selesai menguras air di dalam perahu itu,dia pun bergegas naik dan tidak melihat lagi adiknya yang tadi sementara menunggunya,saat itupun kakaknya tidak memperhatikan lagi dan beranggapan bahwa adiknya sudah masuk ke dalam rumah. Ternyata adiknya tidak berada di dalam rumah namun adiknya itu sudah jatuh ke laut,” tuturnya.

Arif menambahkan pihaknya mengambil langkah untuk mencatat para saksi dan menyarankan untuk dilakukan visum. Namun keluarga korban menolak untuk di lakukan visum karena kematian korban murni tenggelam.

 

Reporter : Pendi

Editor : Ardilan

You cannot copy content of this page