NEWS

BPJS Ketenagakerjaan Kendari berbagi 100 Paket Takjil dan Donasi Sembako di Bulan Ramadhan

740
×

BPJS Ketenagakerjaan Kendari berbagi 100 Paket Takjil dan Donasi Sembako di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kendari turut mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan Employee Volunteering atau kegiatan sosial, melibatkan seluruh karyawannya.

Kegiatan Employee Volunteering ini berlangsung pada Selasa (11/4/2023), berupa pembagian 100 kotak takjil kepada masyarakat umum di sekitar jalan Edy Sabara By Pass Kendari serta Donasi Sembako ke Panti Asuhan Shabri Kendari

Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Kendari, Muhamad Abdurrohman Sholih menyampaikan, bahwa employee volunteering merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.

“Kami berharap kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat atau lingkungan sosial,” ungkap Abdurrohman.

Abdurrohman menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan wujud tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran serta mengenal peran dan fungsi kami sebagai pengelola dana jamsostek dan pentingnya program kami untuk melindungi ekonomi mereka melalui momentum Ramadhan.

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud syukur BPJamsostek Kendari dengan berbagi keberkahan di bulan suci Ramadan,” katanya.

Terakhir ka mengajak kepada seluruh insan BPJamsostek untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat pada momentum Bulan Suci Ramadhan.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page