Kendari

Brimob Polda Sultra dan Yonif 725 Woroagi Sebar 3.000 Makanan Siap Saji dan Takjil

195
×

Brimob Polda Sultra dan Yonif 725 Woroagi Sebar 3.000 Makanan Siap Saji dan Takjil

Sebarkan artikel ini
Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga saat memberikan makanan siap saji dan takjil kepada salah satu lansia di Panti Jompo. Foto: MEDIAKENDARI.com/Muh. Ardiansyah R.

Reporter: Muh. Ardiansyah R / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan dalam rangka bulan Ramadan kembali disalurkan Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), yang membagikan makanan siap saji dan takjil di 10 titik berbeda dalam Kota Kendari, Senin 18 Mei 2020.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, adapun sasaran pada hari ini yang dilaksanakan Sat Brimob bersama jajaran TNI Batalyon Infanteri 725/Woroagi, warga yang kurang mampu dan sedang melaksanakan ibadah puasa.

Pembagian takjil dan sembako bertujuan meringankan beban warga yang terdampak covid-19, mengingat stok pangan warga kian menipis.

“Setidaknya dapat membantu dan untuk jumlah pembagian makanan siap saji dan takjil untuk keseluruhannya 747 orang yang di tempat berbeda,” ujarnya.

Komandan Yonif 725 Woroagi, Mayor Inf Muhammad Amin berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang menerima, khususnya yang terdampak langsung Covid-19

“Semoga corona cepat berlalu, kami juga mengimbau masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat,” harapnya.

You cannot copy content of this page