Budi Doremi Bakal Konser di Kendari, Ini Jadwalnya

NEWS699 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Penyanyi solo berparas menawan Budi Doremi bakal manggung Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (27/11/2022).

Rencananya dirinya dijadwalkan manggung pada Senin, 28 November 2022 besok, pukul 21.00 WITA di Lapangan Eks MTQ Kendari.

Penyanyi bergenre aliran Pop yang disegarkan dengan sentuhan irama Reggae itu kabarnya akan menghibur masyarakat Kota Kendari dalam rangka memeriahkan malam puncak kegiatan FKIP Fest 2022.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia, melalui Sekertaris Panitia, Arjun. Ia mengatakan bahwa kedatangan Budi Doremi sebagai bintang tamu atas kegiatan FKIP Fest yang telah digelar selama 3 hari mulai 26-28 November 2022 besok.

“Sebenarnya ini penutupan kak. Sebenarnya kita dari FKIP Fest mengundang dia untuk penutupan dari kegiatan yang telah kami gelar,” ujarnya kepada mediakendari.com.

Di mana FKIP Fest itu merupakan kegiatan yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Universitas Halu Oleo (UHO) untuk memperingati hari guru dengan merangkaikan berbagai macam kegiatan di dalamnya, seperti seminar nasional dan jalan santai.

“Itu kita adakan dari pihak BEM, Badan Eksekutif Mahasiswa,” ucapnya.

Kata dia, di malam puncak nanti selain penampilan Budi Doremi bakal di isi juga dengan penampilan band lokal diawal yang tidak kalah menariknya.

Reporter : Muhammad Ismail