NEWS

Buka Outlet Perdana di Luar Sulawesi Selatan, Yotta! Kini Hadir di Kota Kendari

1997
×

Buka Outlet Perdana di Luar Sulawesi Selatan, Yotta! Kini Hadir di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM–Yotta!, Bisnis minuman khas Makassar ini namanya memang belum sementereng merk yang sudah banyak diketahui masyarakat. Namun, Yotta! berhasil memperkuat eksistensinya di Sulawesi Selatan (Sulsel), terbukti dengan hadirnya outlet perdananya di luar Sulsel yaitu Kota Kendari.

Yotta! resmi hadir di Kota Kendari sejak 4 Juni lalu, dan Kota Kendari adalah outlet ke 40 yang dihadirkan Yotta! sebagai teman ngemil warga kendari, hadirkan sensasi rasa bervariasi dengan harga terjangkau.

Supervisor Yotta! cabang Kendari, Muna mengatakan harga minuman ini sangat terjangkau untuk warga Kendari yang ingin menikmati minuman enak namun ekonomis.

“Kita start dari harga 8 ribu baik minuman maupun es krimnya kak, yang paling mahal saja cuma 28 ribu itu sudah paling best seller di seluruh outlet Yotta!” jelasnya.

Ada banyak pilihan menu yang tersedia di Yotta!. Mulai dari cokelat series, fruit series, fresh drink, smoothies, milk tea hingga varian kopi.

Selain itu, Yotta! juga menghadirkan beragam rasa pilih es krim yang biasa dinikmati sambil nongkrong. Untuk menu favorit Yotta! yaitu Choco Belgian dari coklat series.

Animo masyarakat kendari dengan hadirnya Yotta! diakui Muna sangat luar biasa, disamping merupakan bisnis minuman baru, ia juga merasa sebagian warga kendari yang berasal dari Makassar tau kehadiran Yotta! di Kota Kendari.

“Yang kami liat selama Grand Opening 2 hari kemarin memang luar biasa, karena kami juga baru, selain itu banyak juga orang Makassar yang tinggal disini, jadi mereka tidak perlu jauh-jauh jastip lagi, karena sudah tahu kami hadir disini” katanya kepada MediaKendari.com, Selasa (6/6/2023).

“Antrian itu bisa sampai 200an kemarin kak, awal buka itu ramainya mulai siang sampai tutup, hari ke-2 itu dari pagi sudah ramai, semoga tidak hanya pas grand opening saja ramainya karena banyak promo, seterusnya bisa ramai” ujar Muna.

Murah tapi enak, adalah citra yang terus dibangun oleh bisnis minuman ini. Menurut Muna eksistensi suatu bisnis akan bertahan jika terus berimprovisasi tanpa menghilangkan ciri khas rasa brand tersebut.

“Saya tidak tau pasti akan bertahan sampai kapan, yang pasti kami tetap konsisten dengan rasa yang kami hadirkan untuk konsumen, terbukti sudah ada 40 outlet Yotta!”

Untuk anda yang tertarik dan penasaran dengan rasa khas minuman Yotta!, silahkan berkunjung di outlet perdananya, jln. MT. Haryono, No.58 (Samping Bakso Senayan).

Reporter: Nur Anisah

You cannot copy content of this page