KOLAKA TIMUR

Bupati Koltim Serahkan BLT DD Untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19

486
×

Bupati Koltim Serahkan BLT DD Untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini
Bupati Koltim, Tony Herbainsyah dengan menyerahkan bantuan senilai Rp 600 ribu tersebut secara simbolis kepada sejumlah warga. Foto: Kominfo Koltim

Redaksi

KENDARI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk warga miskin yang terdampak pandemi covid-19.

Peresmian dimulainya penyaluran BLT – DD ini dilakukan Bupati Koltim, Tony Herbainsyah dengan menyerahkan bantuan senilai Rp 600 ribu tersebut secara simbolis kepada sejumlah warga.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Koltim, I Nyoman Abdi dalam rilisnya menjelaskan peresmian penyaluran BLT-DD dilakukan Bupati Koltim bersama Ketua TP PKK, Forkopinda dan Sekda Koltim.

Selain BLT – DD, turut diserahkan juga bantuan sosial (Bansos) untuk warga luar penerima data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

“Tak berhenti sampai disitu, kami terus bergerak penyerahan bantuan langsung dari Bupati Koltim berupa bantuan sosial non DTKS untuk masyarakat kurang mampu di Koltim,” kata I Nyoman Abdi.

You cannot copy content of this page