oleh

Bupati Kolut Lantik Sejumlah Pejabat

-NEWS-315 dibaca

 

Reporter : Pendi

KOLAKA UTARA – Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar melantik sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemda Kolut, tersebut jJumat 18 Juli 2021.

Pejabat yang dilantik yakni Andi Adha Arsyad sebagai Kepala Badan Kesbangpol, selanjutnya Samsuddin sebagai Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman Dan Pertanahan

Selain itu,Hasrayani sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, serta Andi Darwisa sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik

Nur Rahman Umar dalam sambutannya, menekankan agar senantiasa melaksanakan program pemerintah daerah untuk membantu tugas pemerintahan baik dalam melaksanakan pelayanan masyarakat maupun percepatan pembangunan.

“Oleh karena itu mutasi dan pelantikan ini jangan menimbulkan konotasi negatif yang justru melemahkan semangat kerja ASN. akan tetapi jadikan alih tugas ini sebagai bagian untuk menunjukan prestasi kemampuan dalam bekerja sehingga pantas untuk menyandang amanah yang diberikan,” kata Nur Rahman.

Dijelaskan nya, jabatan merupakan kepercayaan pimpinan yang meliputi aspek loyalitas, kemampuan kompetensi serta moral yang dimiliki ASN sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pelantikan berdasarkan UU nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara dan PP nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS serta persetujuan komisi aparatur sipil negara perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT pratama dilingkup pemerintahan daerah Kolaka Utara,” pungkasnya.

Terkini