oleh

Bupati Konawe Apresiasi Pleno Terbuka Penetapan Rekapitulasi Pemilu 2019 KPU

Editor : Taya

KENDARI – Pleno terbuka penetapan rekapitulasi hasil Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe pada Senin (28/4/2019) mendapat apresiasi dari Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa.

“Kita lihat semua berjalan lengkap semua, keamanan dari kepolisian, PPS, PPK, Panwas dan KPU semua hadir di gedung ini. Kami sebagai pemerintah menyiapkan penyelenggaraan ini semua,” ujar Bupati dua periode ini kepada mediakendari.com.

Orang nomor satu di Konawe ini menjelaskan, pihaknya telah menyiagakan petugas kesehatan untuk memantau kesehatan penyelenggara pemilu yang sedang melakukan pleno terbuka tersebut.

“Dari tim kesehatan kami sudah turunkan untuk memeriksakan petugas kita yang bekerja. Ada yang turun tensinya dan ada juga yang tinggi tensinya. Tapi dari tim kesehatan sudah mengatasi dengan memberi obat-obatan,” urainya.

Kery berharap rapat pleno terbuka ini berjalan dengan baik, aman dan tertib.

“Hari pertama ini rekapitulasi tidak ada masalah, masih berjalan tuntas. Adapun permasalahan-permasalahan kecil saja sesama partai yang lain sudah berjalan sesuai,” jelasnya.

“Keamanan dari personil Kepolisian dan TNI juga sangat bagus,” tambahnya.

Terkini