NEWS

Bupati Konawe : Seluruh Pegawai P3K Agar Bekerja Sesuai Amanat Pemerintah 

686
×

Bupati Konawe : Seluruh Pegawai P3K Agar Bekerja Sesuai Amanat Pemerintah 

Sebarkan artikel ini
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat memberi sambutan

KONAWE – Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kery Saiful Konggoasa mengingatkan kepada seluruh pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) agar bekerja sesuai dengan tugas yang diamanatkan oleh pemerintah yaitu bekerja dengan lebih baik, bersemangat dan bertanggung jawab.

Pesan itu disampaikan Kery saat menyerahkan SK pengangkatan pegawai P3K formasi tahun 2021 secara simbolis kepada 832 pegawai P3K guru yang berlangsung di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konawe Kamis, 07 April 2022.

Politisi PAN itu mengapresiasi para guru terpilih yang menjadi pegawai P3K. Ia berharap para guru terpilih itu menunjukan dedikasi dan loyalitas agar pendidikan di Konawe menjadi yang terbaik dan menunjukan tren positif sesuai visi-misi Konawe Gemilang.

Baca Juga : BI Sultra Catat Inflasi HBKN Ramadhan dan Idul Fitri Alami Peningkatan 

“Saya berpesan agar kalian menjadikan sekolah sebagai rumah kedua dalam mewujudkan iklim sekolah yang nyaman dan aman layaknya taman-taman yang indah seperti yang telah di contohkan oleh Ki Hajar Dewantara. saya sangat berharap kepada saudara sekalian, melalui tangan-tangan dingin kalian kita dapat menemukan dan menciptakan anak anak Konawe yang cerdas, terampil, berakhlak dan berkarakter,” pinta Bupati Konawe dua periode itu.

Ia menambahkan dirinya berharap para guru pegawai P3K tersebut dapat meningkat kemampuannya melalui hal-hal baru yang dipelajari. Kery juga menyarankan agar para guru itu menghindari hal negatif yang dapat memberi kesan buruk terhadap guru.

“Kuasai tugas pokok dan fungsi. Kemudian berikan contoh baik kepada seluruh warga sekolah,” ujarnya.

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page