oleh

Bupati KSK Bilang Tahun Ini Mahasiswa S1 di Konawe Akan Di S2-kan

-NEWS-132 dibaca

Tahun ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe akan menyekolahkan putra-putri dan ASN Konawe untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang strata dua (S2).

Tak hanya Srata dua, Pemda Konawe juga pada smeter ganjil kedepan akan menyekolahkan putra-putri Konawe untuk program studi kedoteran. Hal ini disampaikan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggosa (KSK) saat menyampaikan Pidato Pada Sidang paripurna Istimewa HUT Kabupaten Konawe ke-62 di Gedung ABD Samad DPRD Konawe, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga : KSAD Apresiasi Kerja Sama TNI AD dan SMSI di HUT SMSI Kelima

“Mulai tahun ini kita akan sekolahkan ASN dan anak-anak kita, untuk S2 cuma ada beberapa kecamatan ini sampai sekarang belum ada, itu kita semua cari anak-anak untuk di S2 kan masih agak susah” Kata KSK.

Menurut KSK, ada beberapa kecamatan yang belum ada, Soropia, Lalonggasumeeeto dan Sampara, sehingga pihaknya menyarankan untuk dilakukan pendataan.

Baca Juga : Tahun Ini Bupati KSK Sediakan Ratusan Kuota Beasiswa untuk Mahasiswa Unilaki

“Tolong, saya harapkan kalau da keluarga yang akan S2 kita masih kekurangan. Nanti di smester ganjil fakultas kedoteran juga kita akan sekolahkan juga” harap orang nomor satu Konawe ini.

Kata Bupati, Kenapa hal ini dilakukan karena akan diseimbangkan pendapatan daerah dengan kualitas Suber Daya Manusia (SDM) nya.

Terkini