NEWS

Bupati Lantik Tiga Sekcam, Sejumlah Pejabat Fungsional

551
×

Bupati Lantik Tiga Sekcam, Sejumlah Pejabat Fungsional

Sebarkan artikel ini

KONSEL, MEDIAKENDARI.COM – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga melantik tiga Sekretaris Camat (Sekcam) di Auditorium Kantor Bupati, 20 Februari 2023.

Ketiga Sekcam yang dilantik yakni Sekcam Andoolo Samrudin, Sabulakoa Burhanudin dan Sekcam Benua Juhardin.

Selain ketiganya, Bupati Surunuddin juga melantik pejabat fungsional yakni 46 Kepala Sekolah dan satu SKB serta sejumlah kepala UPTD Puskesmas.

Baca Juga : Kekurangan Dana, Atap Masjid Al-Alam Bocor, Ratusan Lampu Mati, Kamar Mandi Rusak

Bupati Surunuddin dalam sambutannya meminta pejabat yang dilantik menjalankan tugas dengan baik. Sabab kata dia, pejabat yang dilantik hari ini bakal di evaluasi capaian kinerjanya selama enam bulan.

“Para pejabat yang dilantik hari ini bakal di evaluasi capaian kinerjanya selama enam bulan. Jika tidak sesuai akan maka siap- siap diberi sanksi,” tegas Surunuddin.

Untuk para kepala UPTD Puskesmas, Bupati Konsel dua periode ini juga meminta untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, merangkul semua staf dan bekerja sama menjalankan tugas.

Baca Juga : PT GKP Bantah Lakukan Penyerobotan Lahan, Minta Warga Tidak Terprovokasi Video Beredar

“Saya tidak mau lagi dengar ada pimpinan Kapus yang dilapor stafnya karena kelaliaannya,” tekan Surunuddin.

Dirinya juga meingatkan kepala sekolah untuk berinovasi serta semangat berdedikasi mengoptimalkan tenaga pengajar yang responsif dan peduli lingkungan serta masyarakat.

“Pemda saat ini tengah menerapkan sistem pemerintahan berbasis Elektronik (SPBE) laporan-laporan semua berbasis teknologi olehnya itu para pejabat dituntut lebih kreatif dan berinovasi,” pesan Surunuddin.

Penulis: Erlin.

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page