NEWS

Bupati Surunuddin Minta OPD Tetapkan Target Serapan PAD

347
×

Bupati Surunuddin Minta OPD Tetapkan Target Serapan PAD

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pengelola Pandapatan Asli Daerah (PAD) punya target kinerja setiap tahun.

Pesan itu disampaikan Bupati Konsel dua periode ini dihadapan para Kepala OPD usai Penandatangan Perjanjian Kerja, kemarin Senin, 30 Januari 2023.

Tak hanya, OPD pengelolah PAD, kata Surunuddin, namun semua OPD harus punya schedule kinerja setiap bulannya. Hal itu dilakukan guna memastikan kinerja OPD itu bekerja dengan baik dan maksimal.

“Jadi inilah yang akan menjadi evaluasi kita, bila OPD itu tidak bekerja maksimal sesuai schedule yang telah ia buat. Maka kita akan berikan sanksi, ” tegas Surunuddin.

Baca Juga :Dir Intelkam Polda Riau Silaturahmi dengan SMSI, Sutrisno: Bagian Memaknai Hidup

Olehnya itu, mantan Ketua DPRD Konsel ini berharap semua perangkatnya untuk berkerja dengan baik sesuai program tiap OPD.

Akan tetapi tegas Surunuddin demi percepatan pembangunan daerah maupun pelayanan terhadap masyarakat. Surunuddin meminta untuk selalu bekerja sama baik antar OPD maupun sektor-sektor terkait.

” Terpenting saat ini kekompakan baik itu di internal OPD, antar OPD maupun sektor-sektor terkait,” pungkas Surunuddin.

Penulis: Erlin.

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page