NEWS

Claro Disulap Jadi Lautan Merah saat Rakorda PDIP Sultra

1713
×

Claro Disulap Jadi Lautan Merah saat Rakorda PDIP Sultra

Sebarkan artikel ini
Lautan merah PDI Perjuangan saat Rakorda di hotel Claro Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Hotel claro Kendari saat digelarnya Rapat kordinasi daerah (Rakorda) disulap oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi lautan merah.

Bagaimana tidak, kader PDIP Sultra saat menghadiri Rakorda itu berpakaian merah sebagai ciri khas dari pastai tersebut hingga tak terbendung untuk menghadiri kegiatan itu.

Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam sambutannya, mengingat kepada kader bahwa partai berkepala banteng itu adalah partai bawah yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat.

Baca Juga : Anjuran Bupati Konawe agar Dinas Peternakan Majukan Sub Sektor Peternakan di Desa

“Kita tidak boleh membeda-bedakan apapun bentuknya, sebab kita adalah partai bawah yang selalu menyatu dengan rakyat, yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan tanggungjawab politik adalah hal yang penting untuk dipegang teguh. Sebab itu yang akan menjadi kekuatan partai kedepannya.

Ketua DPP PDIP bidang Pariwisata, Wiranti Sukamdani, dalam sambutannya menyampaikan agar dalam Rakorda tersebut bisa berjalan lancar dan seluruh kader dapat menjalankan amanah untuk kemenangan pemilu di tahun 2024 medatang

Baca Juga : Bocah SD Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Tunggal

“Semoga dengan Rakorda ini nantinya kader dapat menjalankan amanah yang beri untuk kemenangan partai PDI Perjuangan tahun mendatang,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu terlihat turun hadir kader PDI Perjuangan lainya, seperti Ir. Hugua selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Dapil Sultra, Wakil Gubernur, Lukman Abunawas, Ketua DPP PDIP bidang Pariwisata, Wiranti Sukamdani dan tokoh politik PDI Perjuangan Sultra, La Ode Rifai Pedansa.

Diketahui, rencananya kegiatan itu akan berlanjut di Kabupaten Kolaka pada Rabu, September 2022 besok dalam rangka peletakan batu pertama kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan cabang Kolaka.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page