IMI Sultra Santuni Korban Kecelakaan Cabor Balap Motor

Reporter : Ady Arman

Editor : Indi

KOLAKA – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara, memberikan santunan kepada penonton Muhammad Agil (14) selaku korban kecelakaan Cabang Olah Raga (Cabor) Balap Motor dipekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke-XIII di Kabupaten Kolaka.

Hal ini dikatakan oleh Mawardi Japar selaku pengurus IMI Sultra kepada Mediakendari.com melalui via telepon selulernya, Senin (17/12/2018).

“Bantuan yang diberikan IMI Sultra ini, merupakan bentuk rasa simpati dan empati dari pengurus dan Ketua IMI Sultra Bapak Anton Timbang, dengan harapan bantuan ini dapat membantu meringankan biaya perawatan korban dalam menjalani perawatan medisnya. Santunan langsung kami berikan kepada Muhammad Agil di rumahnya di Kelurahan Sabilambo,” jelasnya.

Untuk diketahui, Muhammad Agil, merupakan penonton korban Kecelakaan Cabor Balap Motor pada Porprov ke-XIII yang dilaksanakan di Kolaka.

Pada saat balapan sedang berlangsung saat itu, Muhammad Agil menerobos lintasan dan seketika tertabrak dengan pembalap. Akibat dari kecelakaan tersebut, Muhammad Agil dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. (B)


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!