Dance Mix Indonesia Explor Gelar Pelantikan Pengurus ISDMI Prov.Sultra Serta Launching Vol.23

NEWS369 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM-Dance Mix Indonesia Explor menggelar Pelantikan Pengurus Ikatan Senam Dance Mix Indonesia (ISDMI) Provinsi Sulawesi Tenggara serta dirangkaikan pula dengan Launching Vol.23.

Acara ini digelar hari ini, Minggu 22 Januari 2023 di K-Toz Town Square Kendari. Dihadiri perwakilan dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (DISPORA) yakni Ibu Hj. Sumartini, dan perwakilan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) yakni Bapak Sultan serta turut hadir sebagai bintang tamu yaitu Coach Aji Moh Faizin selaku Founder Dance Mix Indonesia dari Jakarta.

“Dengan adanya pengurus baru bisa lebih berwarna, positif, sehat, bugar, sehingga bisa menjadi lifestyle warga kendari melalui dance mix, bahkan bisa ke kancah nasional.” Jelas Sultan saat menyampaikan sambutan acara Dance Mix Indonesia, Minggu (22/1/23)

Acara pengukuhan dan launching turut dimeriahkan perform dari All D’merz, ZIN, Instruktur Senam, peserta dan dipandu langsung oleh Coach Aji Moh Faizin dan acara ditutup dengan pembagian doorprize kepada para peserta.

Coach Aji mengaku ISDMI Sultra yang baru berumur 5 tahun ini baru saja bergabung pada KORMI, dan banyak berharap dengan pengurus baru yang akan menjalankan beberapa kegiatan kedepannya.

“Setelah adanya pengurus baru, harapannya Dance Mix indonesia ini lebih dikenal lagi dikendari, dan lembaga-lembaga terkait terus bisa memberikan kontribusi dan juga support sehingga bisa lebih berkembang kedepannya” Ujar Coach Aji.

Kendari adalah salah satu kota yang mulai mempromosikan senam yang diperkenalkan oleh ISDMI, dengan pengurus baru yang berjumlah kurang lebih 20 orang mereka yakin akan lahir pecinta-pecinta senam sehingga bisa menjadikan sebagai lifestyle warga kendari.

“Harapannya Dance Mix Indonesia bisa diminati oleh kalangan masyarakat bahkan dicintai oleh warga kota kendari, sehingga kami bisa terus memberikan kontribusi dan manfaat yang positif” Jelas Dariatin, selaku Ketua Umum ISDMI Provinsi Sultra.

Sebagai Informasi kegiatan ini disponsori oleh beberapa pihak diantaranya PT. Margahayu, MediaKendari.Com, dan Sanggar Senam Kendari (SSK).

Reporter: Nur Anisah