NEWS

Data Terkini Covid-19 di Sultra: Tujuh Positif Baru dan Tujuh Sembuh

296
×

Data Terkini Covid-19 di Sultra: Tujuh Positif Baru dan Tujuh Sembuh

Sebarkan artikel ini

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Jumlah pasien positif Corona Virus Disease (Covid-19) di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu 3 Juni 2020 pukul 17.00 Wita bertambah tujuh kasus positif baru dan tujuh kasus sembuh baru.

Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Covid-19 Sultra, La Ode Rabiul Awal dari Posko Gugus Tugas (Gustu) Covid-19 Sultra, menyebutkan, ketujuh kasus baru positif ini berasal dari Kabupaten Bombana dan Buton Tengah.

“Kasus baru hari ini berasal dari Kabupaten Bombana dua orang yaitu pelaku perjalanan dari Magetan, kabupaten Buton Tengah lima orang pelaku perjalanan dengan KM Ngapudo,”katanya

Dijelaskannya juga, untuk kasus sembuh ia juga mengatakan bertambah tujuh kasus sembuh hari ini. Kasus sembuh ini terdiri dari kotata Kendari lima orang, dan kabupaten Konawe dua orang,”ujarnya.

Dengan demikian, total kumulatif kasus Corona di Sultra menjadi 251 dengan rincian 166 orang masih dalam perawatan, 131 orang telah dinyatakan sembuh dan empat orang meninggal dunia.

Terkait Orang Tanpa Gejala (OTG) hari ini sebanyak 977, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 131 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 20 orang.

You cannot copy content of this page