NEWS

Dekatkan Layanan Perbankan, Bank Sultra Buka Kantor Fungsional di RUSD Bahteramas Kendari 

954
×

Dekatkan Layanan Perbankan, Bank Sultra Buka Kantor Fungsional di RUSD Bahteramas Kendari 

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Bank Sultra berkomitmen mendekatkan layanan perbankan kepada masyarakat. Hal tersebut diwujudkan melalui peresmian kantor fungsional di RSUD Bahteramas Kota Kendari, yang beroperasional sejak tanggal 5 Oktober 2022.

Direktur Pemasaran Bank Sultra, Hayati Hasan mengatakan, pembukaan kantor fungsional RSUD Bahteramas merupakan wujud komitmen Bank Sultra, untuk meningkatkan dan mendekatkan layanan perbankan kepada masyarakat khususnya warga yang berada disekitar RSUD Bahteramas.

“Kami berupaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah, masyarakat, dan mitra strategis. Atas kepercayaan nasabah dan masyarakat untuk senantiasa menggunakan produk dan layanan Bank Sultra, kami ucapkan terima kasih,” ungkapnya, Rabu (5/10/2022).

Sekedar informasi, kantor Bank Sultra RSUD Bahteramas tersebut berada di Gedung Laikambu’u Lantai 1 yang juga satu gedung dengan pusat perkantoran manajemen RSUD Bahteramas.

Pada kesempatan turut hadir Wakil Direktur RSUD Bahteramas Ibu Yane Anastasia Paternus bersama jajaran Wakil Direktur dan Dewan Pengawas, sedangkan dari Bank Sultra dihadiri oleh Pemasaran Bank Sultra Hayati Hasan, Kepala Divisi Corsec Ibu Waode Nurhuma dan Kepala Cabang Utama Bapak Budiyanto.

Perlu diketahui pula, Bank Sultra kini telah memiliki 1 Kantor Pusat,14 Kantor Cabang termasuk 1 Cabang di Jakarta, 8 Kantor Capem, 60 Kantor Fungsional, 9 P.Point dan 143 mesin ATM yang tersebar di wilayah Sulawesi Tenggara.

 

Reporter: Sardin.D

You cannot copy content of this page