NEWS

Diduga Kambuh Penyakitnya, Pegawai Dinas Cipta Karya Sultra Meninggal Usai Belanja

805
×

Diduga Kambuh Penyakitnya, Pegawai Dinas Cipta Karya Sultra Meninggal Usai Belanja

Sebarkan artikel ini
Tampak pegawai staf Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) saat tak sadarkan diri

KENDARI – Seorang pegawai Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meninggal usai berbelanja di supermarket Megros Kendari, pada Senin 6 Juni 2022 sekira pukul 09.00 Wita.

Seorang saksi mata selaku SPG Megros Kendari, Nurlia mengatakan kejadian itu berawal saat korban usai berbelanja. Setelah membayar, ia lalu keluar dari pintu lalu langsung terjatuh dan tak sadarkan diri.

“Sudah selesai mi dia transaksi. Pas dia keluar langsung dia jatuh depan pintu itu,” ujarnya saat ditemui Mediakendari.com.

Baca Juga : DPRD Kendari Rencana Investigasi Maraknya Penjual Eceran Bahan Bakar

Melihat kejadian itu, salah satu konsumen yang sedang juga berbelanja langsung melarikannya ke rumah sakit untuk memberikan pertolongan. Namun saat tiba, korban telah meninggal dunia.

Diduga korban hingga mengalami meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya kambu.

“Tapi memang infonya itu Bapak dari keluarganya dia ada gejalan stroke ringan,” ucapnya.

Baca Juga : Pemkab Konsel Jaga Potensi Ternak Dari Serangan Wabah Penyakit Mulut dan Kuku

Terpisah, Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Kontruksi Sultra dan Tata Ruang Sultra, Pahri Yamsul, membenarkan kabar tersebut.

Ia menjelaskan almarhum bernama Bambang yang bekerja sebagai pegawai Staf Keuangan di Kantor Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Provinsi Sultra sehari-harinya.

“Sesuai informasi yang didapat, almarhum Bambang meninggal karena serangan jantung. Bapak Bambang ini memang memiliki riwayat serangan jantung dan pernah terkena stroke,” jelasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page