Direstorasi Dengan Konsep ‘Zahra Reborn’, Hotel Zahra Syariah Kendari Siap Tampil Dengan Wajah Baru

NEWS667 dibaca

KENDARI – MEDIAKENDARI.COM: Manajemen Hotel Zahra Syariah Kendari tengah melakukan restorasi untuk memberikan tampilan baru pada hotel tersebut.

Restorasi dengan konsep ‘Zahra Reborn’ ini nantinya akan menampilkan pelayanan, fasilitas, dan wajah baru di tahun 2023 mendatang.

Executive Sales Manager Hotel Zahra Syariah Kendari, Riski Aulia Lilla mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan restorasi untuk menuju Zahra Reborn.

Baca Juga : Kapolres Konsel Bersama Komunitas Amplak Day Salurkan Bantuan Pada Korban yang Digigit Buaya

“Tahun depan itu kita ada beberapa fasilitas baru yang akan dibuka. Kemungkin tahun ini kita akan soft opening dan grand opening,” Riski dalam program Selamat Pagi Sultra – MEKTV, Kamis 8 Desember 2022.

Menurutnya, selain ballroom juga akan dilakukan penambahan kamar sebanyak 20 unit, dan menyediakan media atau saluran komunikasi kepada pelanggan untuk memudahkan interaksi.

“Untuk menghadapi persaingan tahun depan kita akan lebih memperhatikan kualitas dan kenyamanan pelanggan, baik itu dari SDM nya maupun kondisi propertinya,” tuturnya.

Baca Juga : The Park Kendari Diresmikan, Hadirkan Puluhan Brand Terkenal

Sementara itu, Senior Sales Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Putri Aryni menambahkan, persiapan fasilitas lainnya juga akan lebih diperhatikan lagi.

Hotel Zahra Syariah juga tetap memperhatikan konsep syariahnya seperti menyediakan alat sholat, alquran untuk pelanggan dan masih banyak lagi

“Seperti preferred service terhadap tamu. Jadi layanan-layanan tamu kita akan lebih upgrade lagi dan temanya itu tetap kepada syariah,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik

Facebook : Mediakendari