The Park Kendari Diresmikan, Hadirkan Puluhan Brand Terkenal

NEWS557 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – The Park Kendari Mall resmi dibuka Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi pada Kamis, 8 Desember 2022.

The Park Kendari menjdi Mall ke-28 yang dioperasikan NWP Property. Selain di Kendari, NWP Property juga memiliki Palu Grand Mall dan Citimall Gorontalo.

NWP Property berkomitmen membangun dan mengembangkan platform retail terbaik di Indonesia, dengan fokus pada pengembangan pusat perbelanjaan.

Pembukaan The Park Kendari dihadiri ratusan orang dan di tandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Sultra Ali Mazi, serta penampilan tarian.

Baca Juga : Konawe Jadi Sasaran Investasi, Bupati KSK Bilang Ada Tawaran Investor Bangun Pabrik Senjata

Pantaun MEDIAKENDARI.COM The Park Kendari menghadirkan puluhan brand terkenal antara lain Matahari Department Store, Hypermart Supermarket, Fun World, Kidzilla, Sport Stations.

Selain itu, ada juga brand terkenal lainnya seperti Guardian, BNB, Urban Surf, Minimal, Manzone, MOC, Optik Seis, Optik Melawai, Erafone, Samsung, dan Digimap.

Pengunjung juga mempunyai beragam pilihan kuliner dari tenant food & beverages (F&B), seperti JCO Makko, Solaria, Ichiban Sushi, Ta Wan, Ramen 1, Fore Coffee.

Director Head of Operating Properties NWP Property, Teges Prita Soraya menjelaskan, The Park Kendari memiliki total luasan lantai seluas 38.380 meter.

“Total luasan area yang disewakan seluas 26.161 meter, serta memiliki kapasitas parkir untuk lebih dari 270 motor dan 470 mobil,” terang Teges Prita Soraya.

Baca Juga : Update Perolehan Medali Konawe: 10 Emas, 20 Perak, 20 Perunggu

Teges mengaku bersyukur karena The Park Mall akhirnya bisa diremikan pada tahun ini setelah dua tahun tertunda akibat masa pandemi covid-19.

“Setelah menanti kurang lebih dua tahun semasa pandemi, kami bersyukur pada akhirnya bisa membuka pusat perbelanjaan ini,” Teges Prita Soraya.

Salah seorang pengunjung, Ani mengaku sengaja datang ke The Park Kendari untuk jalan-jalan sekaligus menikmati hiburan yang ada sekaligus berbelanja.

“Saya hari ini datang kesini, selain penasaran juga ingin melihat-lihat apa saja yang tersedia di The Park Kendari ini,” terang Ani.

Reporter: Sardin.D

Facebook : Mediakendari