oleh

Dirikan Majelis Coffe, Fathan Raih Sukses Diusia Muda

 

Laporan: Nur Afia

KENDARI – Menjadi pengusaha sukses diusia muda mungkin menjadi impian kaum milenial saat ini. Namun, tidak semua bisa berani bekerja keras untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Jatuh bangun saat membangun usaha menjadi tantangan, tapi bagi mereka yang berani memulai, dijamin akan bisa meraih kesuksesan. Misalnya seperti yang diraih Fathan Iliwua.

Fathan menjadi figur inspiratif atas kesuksesannya di usia muda, sebagai Owner Majelis Coffe and Tea Kota Kendari, yang berdiri sejak Februari 2020 atau baru sebulan lalu.

Meski umurnya masih bisa dihitung jari, namun Majelis Coffe And Tea besutannya sudah dibuka di tiga cabang dan setiap harinya mulai pukul 16.00 Wita hingga pukul 23.00 Wita, laris manis diborong pelanggan.

Untuk di Kota Kendari, Majelis Coffe And Tea telah dibuka di depan Kampus Institut Agama Islam Negri (IAIN) Kendari,kedua di depan Hotel Claro, dan ketiga berada di depan SPBU Baruga.

Fathan mengaku dirinya membuka kedai kopi setelah terinspirasi dari kebiasaan nongkrongnya bersama teman-teman kampusnya di warung kopi, yang menamakan diri sebagai ‘komunitas majelis kopi’

Untuk usaha yang dirintisanya ini, dirinya berencana bermipi lebih tinggi untuk menjadikan Majelis Coffe And Tea tidak hanya sebagai komunitas, melainkan juga sebagai wadah untuk menghasilkan rupiah.

“Saat itu saya dan teman-teman majelis berfikir untuk membuka warung kopi sesuai dengan namanya, Majelis Coffe and Tea , dan kebetulan saat itu teman- teman mendukung dan mensuport ide saya, jadi saya coba buka,” ujar Fathan. /C

Terkini