NEWS

Diusung Golkar untuk Pilgub Sultra 2024, Ridwan Bae Mulai Rencanakan Prokernya

897
×

Diusung Golkar untuk Pilgub Sultra 2024, Ridwan Bae Mulai Rencanakan Prokernya

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Ridwan Bae saat hadir pada pelaksaanan jalan sehat dalam rangka menyambut hari ulang tahun Golkar yang ke 58 tahun di tugu Eks MTQ Kendari di sambut hangat antusias masyarakat

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Ridwan Bae mengaku dirinya telah diusung oleh partai Golkar untuk pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2024 mendatang.

“Saya sudah di tetapkan sebagai calon Gubernur Sultra melalui musyawarah daerah (Musda) Golkar Sultra,” ungkap Ridwan Bae dikonfirmasi aaat pelaksanaan jalan sehat dalam rangka menyambut hari ulang tahun Golkar yang ke-58 tahun di tugu Eks MTQ Kendari Minggu, 16 Oktober 2022.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu pun mulai merencanakan program kerjanya (Prokernya) diantaranya membangun Bendungan Ameroro yang menelan anggaran Rp 1,6 triliun yang bertujuan untuk memberikan lapangan kerja, memberikan kontribusi ekonomi Sultra dan memberikan sumber air yang melayani para petani petani.

“Kemudian rencana pembangunan jembatan penghubung Buton dan Muna dan jembatan penghubung muna daratan yang akan dibangun di kabupaten Konawe Selatan (Konsel),” terangnya.

Menurutnya, rencana proker tersebut merupakan program berkepanjangan dan mengedukasi masyarakat. “Ini akan memberikan pertumbuhan baru untuk masyarakat Sultra,” ujarnya.

Reperter: Sardin.D

You cannot copy content of this page