KendariPARTAI POLITIK

DPD Gerindra Sultra Bakal Evaluasi Keaktifan Seluruh DPC partai

326
×

DPD Gerindra Sultra Bakal Evaluasi Keaktifan Seluruh DPC partai

Sebarkan artikel ini
DPD Partai Gerindra Sultra
Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (dua dari kanan), saat melakukan konferensi pers persiapan Rakorda Partai Gerindra, di Claro Hotel Kendari, Kamis (20/8).

Reporter : Andri Sutrisno
Editor : Ardilan

KENDARI – DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) sebagai upaya menepati janji menjadikan Gerindra sebagai partai besar dan kuat di Sultra.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan rencananya Rakorda itu bakal dilaksanakan pekan depan atau Senin 24 Agustus 2020 mendatang. Melalui Rakorda itu, ia berharap dapat mengoptimalisasi dan menguatkan struktur kelembagaan di tubuh Gerindra Sultra.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada, Pilgub, Pilcaleg dan Pilpres tentunya ini harus menjadi fokus kita bersama. Untuk mencapai hasil yang baik, makanya struktur kelembagaan harus diperkuat,” ungkap Ketua DPD Gerindra Sultra, Andy Adi Aksar, Kamis 20 Agustus 2020.

Ia mengaku Rakorda tersebut akan jadi bahan evaluasi keaktifan DPC partai di 17 Kabupaten/Kota di Sultra. Selain itu, pihaknya juga akan memastikan kelengkapan struktur susunan dari tiap-tiap DPC, mulai dari PAC hingga organisasi sayap.

“Untuk memastikan kesiapan partai makanya kita lakukan verifikasi. Karena kadang laporan bagus tapi kondisi dilapangan tidak sesuai. Kita juga bisa mengetahui apa yang menjadi kendala di masing-masing DPC,” ujarnya.

You cannot copy content of this page