DPRD Kendari Belum Terima Dua Nama Cawawali dari Wali Kota

Reporter: Kardin

KENDARI – Hingga kini, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir belum juga menyerahkan dua nama Calon Wakil Wali (Cawawali) Kota Kendari ke DPRD Kendari.

Seperti yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Kendari, LM Inarto, meski tiga partai koalisi pengusung Cawawali telah menyerahkan dua nama, Adi Jaya Putra (AJP) dan Siska Karina Imran ke Dewan Kota. Namun secara resmi katanya, wali kota belum menyampaikanya.

“Kita masih tunggu surat dari wali kota, sampai sekarang belum ada. Kalau dari partai koalisi sudah kami terima,” papar Inarto saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (7/1/2020).

Sementara untuk pembentukan Pansus ataupun panitia pemilihan katanya, hingga kini tidak juga dibentuk akibat belum masuknya dua nama Cawawali tersebut.

“Kalau sudah masuk suratnya baru kita bentuk panitianya. Kita tidak ingin blunder lagi seperti yang lalu, sudah dibentuk tapi perubahan anggota lagi karena lama,” pungkasnya.

Sebelumnya, tiga Parpol koalisi, PAN, PKS dan PKB telah menyepakati AJP dan Siska Karina Imran sebagai Cawawali Kendari. Hal itu diputuskan pada 27 Desember 2019 lalu.

iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI