DPW Partai NasDem Sultra Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024 

NEWS451 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra), nyatakan siap menangkan Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu di sampaikan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sultra, H Ali Mazi setelah Anies Baswedan dideklarasikannya oleh partai NasDem pada 2 Oktober 2022, untuk jadi Calon Presiden (Capres).

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan, bahwa apa yang telah menjadi keputusan dari pusat akan diikuti oleh Dewan Perwakilan Wilayah dan bakal didukung secara penuh.

“Ya kalau ini sudah keputusan dari DPP, yaa Sultra mengikut. Harus bekerja,” ujarnya kepada mediakendari.com, Selasa (4/10/2022).

Lebih lanjut, dalam upaya memenangkan Gubernur Jakarta itu menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) di tahun 2024, yakni dengan mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sultra.

Sebab menurtnya, bila Indonesia ingin maju kedepannya, maka caranya dengan memilih Anies Baswedan di pemilihan presiden mendatang.

“Kalau mau maju Sulawesi Tenggara dan bangsa ini, yaaa pilih dia,” katanya.

 

Reporter : Muhammad Ismail