Dua Pejabat Danyon Pelopor Brimob Polda Sultra Dilantik

NEWS888 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) Kombes Pol Adarma Sinaga, melantik Kompol I Ketut Arya Wijanarka dan Kompol Muslimin sebagai Komandan Batalyon (Danyon) A dan Danyon B Pelopor, Kamis (1/12/2022).

Pelantikan keduanya menjadi pejabat sementara itu berlangsung di Markas Komando (Mako) Brimob Polda Sultra berdasarkan  keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) Nomor Kep 541 / XI / 2022 tertanggal 18 November 2022.

“Yang pindah ada empat. Satu AKP, dua IPDA dan satu ASN dokter kita yang kini pindah ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara,” ungkap Kombes Pol Adarma Sinaga.

Ia berharap dengan dengan adanya pejabat baru tersebut bisa semakin melancarkan roda operasional satuan khususnya melaksanakan tugas-tugas pokok serta meningkatnya pembinaan pada anggota.

“Semoga bisa meningkatnya pembinaan pada anggota baik pembinaan secara fisik maupun pengawasan melekat dan ketiga mendukung tugas-tugas pimpinan dalam melaksanakan perintah pimpinan dan tugas pokok lainnya,” katanya.

Reporter : Muhammad Ismail