KONAWE SELATANPOLITIK

Dukung Visi, Masyarakat Tinanggea Siap Menangkan RAG – SS

343
×

Dukung Visi, Masyarakat Tinanggea Siap Menangkan RAG – SS

Sebarkan artikel ini
Rusmin Abdul Gani - Senawan Silondae (RAG – SS) bersama ratusan warga usai sosialisasi dan konsolidasi di Kelurahan Ngapaaha, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan, minggu 12 Juli 2020. Foto: IST

Redaksi

KONSEL – Ratusan masyarakat Kecamatan Tineanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) berkomitmen untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae (RAG – SS).

Komitmen masyarakat itu disampaikan dalam konsolidasi dan pendidikan politik yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Konsel dalam upaya mewujudkan Pilkada damai, minggu 12 Juli 2020.

Dalam konsolidasi ini, ratusan kader PDIP, pengurus ranting, anak ranting se-Tinanggea serta menyatakan kesiapannya untuk memenangkan RAG – SS sebagai wujud dukungan atas program dan visi RAG – SS.

Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae (RAG – SS) bersama ratusan warga dalam sosialisasi dan konsolidasi di Kelurahan Ngapaaha, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan, minggu 12 Juli 2020.

“Tidak ada kata selain memenangkan pasangan Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae di Pilkada Konsel,” sorak warga dan kader PDIP secara bersamaan diiringi tepuk tangan.

Di kesempatan tersebut, RAG – SS menjelaskan bahwa sosialisasi tahapan Pilkada 2020 bertujuannya agar masyarakat dapat memiliki kesadaran kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selain itu juga untuk mendukung terciptanya generasi muda Indonesia yang sadar akan kehidupan berbangsa dan bernegara untuk masa depan yang lebih baik.

RAG – SS juga menyerahkan bantuan satu unit motor operasional pengurus ranting PDIP Kecamatan Tinanggea. Dirinya berjanji menunaikan keluhan warga jika terpilih nanti.

Sosialisasi Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae (RAG – SS) di Kelurahan Ngapaaha, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan, minggu 12 Juli 2020. Foto: IST

“Insyaallah jika terpilih nanti kita akan benahi semua sektor. Mulai dari perbaikan infrastruktur, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, pertambagan, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), dan kita akan lakukan perbaikan ekonomi dan lainnya. Dengan pengalaman yang ada saya bertekat bangun kampung halaman,” terang RAG.

Hal senada juga disampaikan Senawan Silondae, bahwa dirinya telah menyiapkan berbagai program untuk menata Konsel yang lebih baik dimasa depan.

Program tersebut diantaranya menyediakan lapangan kerja akan dilakukan melalui pengembangan industrial perikanan dan lainnya.

“Berbagai program percepatan pembangunan di Konsel telah kami siapkan. Kami butuh dukungan bapak ibu untuk merealisasikannya,” ungkapnya.

You cannot copy content of this page