oleh

Dukungan Nirna Lachmuddin Terus Mengalir, Anak Lorong: Optimis ke Senayan

Reporter : Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Partai PDI Perjuangan, Nirna Lachmuddin terus mendapat dukungan dari masyarakat. Terbaru, pernyataan dukungan mengalir dari warga Kecamatan Tinondo, Kolaka Timur (Koltim).

Salah seorang warga Tinondo, Karmin (31) mengatakan, dukungannya diberikan kepada Caleg DPR RI bernomor urut 3 itu, dikarenakan sosok Nirna Lachmuddin yang mudah akrab terhadap masyarakat. Selain itu, Ia juga menilai program yang diusungnya pro rakyat.

Baca Juga : Komunitas Grab Kendari Nyatakan Sikap Dukung Nirna Lachmuddin

“Program Ibu Nirna itu pro rakyat, dia juga gampang akrab dengan masyarakat. Makanya kita nyatakan dukungan,” ungkapnya di Posko Utama Nirna Lachmuddin, Selasa (26/2/2019).

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Nirna Lachmuddin, Ishak Ismail merasa bersyukur atas banyaknya masyarakat yang menyatakan dukungan terhadap Nirna Lachmuddin, untuk duduk di Senayan.

Baca Juga : Dari Mekkah, Ini Isi Surat Nirna Lachmuddin Untuk Pendukungnya

“Syukur Alhamdulillah, dengan datangnya dukungan yang terus mengalir kepada ibu Nirna, kami semakin optimis akan mengantarnya ke Senayan,” kata pria dengan sapaan ‘Anak Lorongnya Kendari’ itu.

Orang nomor satu di PDI Perjuangan Kota Kendari itu juga menuturkan, sebelumnya komunitas Grab Kendari juga telah menyatakan sikap untuk mendukung Nirna Lachmuddin menuju ke Senayan. (A)


Terkini