oleh

DWP Konsel Gelar Lomba Paduan Suara Antar OPD dan PKK

Reporter: Erlin

Editor: Indi

ANDOOLO – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-90 dan Kesatuan Gerak Keluarga Berencana Kesehatan (KB-Kes) Ke-46, DWP Konawe Selatan (Konsel) menggelar lomba paduan suara antar Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) dan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan se -Konsel.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DWP Konsel, Hj. Ariaty Sjarif, SKM., dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), Dra. Yuliana, MM., bertempat di Aula Bappeda, Kamis (20/12/2018).

Hasil perlombaan tersebut, menghasilkan juara pertama dari Dinas Perhubungan dengan nilai 950, juara kedua Dinas P3A dengan nilai 940, dan juara ketiga dari Disperindag dengan nilai 920.

Sementara itu, pada lomba paduan suara tingkat kecamatan juara pertama diraih oleh Kecamatan Ranomeeto dengan nilai 991, juara kedua Kecamanan Wolasi nilai 963, dan juara ketiga dari Kecamatan Andoolo Barat dengan nilai 955.

“Syukur alhamdulillah kegiatan ini kita selenggarakan dengan baik dan sukses, terima kasih kepada panitia, peserta dan para juri atas kinerjanya dalam kegiatan ini. Semoga kedepan kerjasama kita bisa lebih baik,” kata Ketua DWP Konsel, Ariyati Sjarif.

Selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dengan menjalin silahturahmi, memperkuat kebersamaan dan sebagai bentuk partisipasi para istri ASN atau kaum perempuan di Konsel dalam mendukung setiap program yang di canangkan pemerintah. (B)

Terkini