oleh

El Ummu Siapkan Promo dan Inovasi Sammer dan Kriuk

Reporter : Haris Anda Dinata

KENDARI – EL Ummu Merupakan salah satu penjualan best resellers kue Raisa dan BCL terkemuka di Kota Kendari. El Ummu merupakan founder Raisa (Risol Ayam Istimewah) dan BCL ( Bolu Coklat Lumer)

EL Ummu juga menyajikan Brownis, Roti dan berbagai jenis kue yg bisa memanjakan lidah masyarakat Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Owner El Ummu, Ine Juli Ike Setiawati menuturkan sebelum adanya pandemi covid-19 pencapaian omset El ummu berkisar Rp 5 – 6 juta. Setelah adanya pandemi pada awal bulan maret langsung merosot omset, sehari sampai Rp 300 ribu saja.

“Saya sebagai owners dan juga suami kebetulan usaha kami juga bukan cuman El Ummu. Ada juga toko bangunan, dan perumahan di bidang property dan semua karyawan 30 orang. Semua itu harus kami gaji thr sama bonus tetap bejalan,” ungkap Owner El Ummu, Ine Juli Ike Setiawati saat menghadiri selamat pagi Sultra Mek.Tv, Selasa 24 November 2020.

Agar tetap berjalan El Ummu memperbanyak promo serta paket – paket hemat membeli sebanyak 100 ribu akan mendaptkan bonus.

“Pada masa pandemi Covid- 19 di perusahaan kami gaji karyawan tidak ada yang dipotong. Tapi saya menginformasikan ke karyawan karena musibah pandemi covid-19, mau tidak mau kita akan tanggung bersama. Mungkin saya jadikan sedekah saya pada orang yang membutuhkan,” tuturnya.

Ine Juli mengakui starategi El Ummi saat mengatasi problem di masa pandemi covid-19 salah satunya mengadakan diskon serta membuat inovasi produk baru summer dan kriuk.

“Segmen El Ummu target pasarnya menengah ke atas sehinggah El Ummu berinovasi membuat Sammer dan kriuk salah satu minum jus terbuat dari buah yang segar dan gula,” tutupnya. (3).

Terkini