oleh

Gedung di Kompleks Kantor Dikbud Sultra Disulap jadi Posko Terpadu Covid-19

Redaksi

KENDARI – Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Provinsi Sultra mengintegrasikan penanganan di posko yang menggunakan salah satu gedung kompleks kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra.

“Ditata seoptimal mungkin untuk mengakomodir tanggung para pihak secara terintegrasi,” kata Koordinator Satgas Infokom dan Humas Gugus Tugas Percepatan Pencegahan COVID-19 Sultra, Syaifullah, Sabtu 18 April 2020.

Koordinator Satgas Infokom dan Humas Gugus Tugas Percepatan Pencegahan COVID-19 Sultra, Syaifullah (kanan) di Posko Terpadu.

Dia juga menyebut, posko yang kini dianggap lebih representstif dan strategis itu, juga bertujuan mengintegrasikan seluruh tanggungjawab dalam rangka penanganan virus Corona, agar lebih optimal.

“Interior gedung posko cukup representatif untuk memberi kenyamanan bagi tim penangaman Virus Corona yang bekerja penuh waktu,” ujar Syaifullah yang juga Plt Kadis Komunikasi dan Informatika Sultra.

Di posko itu, juga disiapkan bilik untuk Gubernur, Wagub, dan Sekda Sultra, sertw Forkopimda dan para pihak terkait lainnya.

“Namanya juga posko berarti untuk kita semua. Mengitegrasikan seluruh elemen dari berbagai pihak, khususnya wartawan dan relawan,” katanya.

Terkini