oleh

Gerindra Lakukan Revolusi Merah Putih di Awal 2021

Reporter: Taswin Tahang

KENDARI – Partai Gerindra di awal Februari 2021 menggelar kegiatan bertema Revolusi Merah Putih dengan menyasar panti asuhan, pondok pesantren, dan masyarakat umum. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Partai Gerindra yang ke-13.

Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, Revolusi Merah Putih ini merupakan program yang dicanangkan Prabowo Subianto secara nasional untuk partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

Revolusi Merah berupa donor darah yang dilakukan Gerindra dengan menyasar menyasar masyarakat umum dan juga melibatkan kader serta pengurus Gerindra.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya kami mengadakan kegiatan revolusi merah. Dengan melakukan donor darah bagi masyarakat umum dan Pengurus Gerindra baik di DPD, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), maupun Pimpinan Anak Cabang (PAC),” ungkapnya pada Sabtu, 6 Februari 2021.

Sementara Revolusi Putih berupa memberikan bantuan sembako dan susu untuk anak panti asuhan dan pesantren.

“Untuk revolusi putih, kegiatan dibalut dengan pembagian susu, kami juga membagikan sembako, serta Alquran kepada anak-anak di beberapa pondok pesantren serta panti asuhan di Kota Kendari,” jelasnya.

Selain itu, Partai Gerindra Sultra juga memberikan dana sebesar 50 juta rupiahk untuk membantu pembangunan asrama bagi para santri.

“Kami berikan 50 juta” terang Andi Ady Aksar di Kantor DPD Gerindra Sultra

Pimpinan Pondok Markas Tafhis Quran, Suhendra mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk memperlancar pembangunan asrama para santri.

“Sangat terharu, karena kemarin kami sedang mencari dana untuk membangun asrama subanyak 50 juta. Dan setelah mendengar berita bantuan dari Gerindra, kami sangat bersukur serta berdoa semoga Gerindara bisa memberikan manfaat yang besar bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Selain serangkaian kegiatan tersebut, Gerindra dalam perayaan hari jadinya juga melakukan perayaan secara virtual yang dihadiri seluruh kader se-Indonesia.(c)

Terkini