KendariPARTAI POLITIK

Gerindra Sultra Serahkan Rekomendasi ke Empat Cakada

293
×

Gerindra Sultra Serahkan Rekomendasi ke Empat Cakada

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar Armansyah
Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar Armansyah usai menyerahkan rekomendasi kepada empat bakal calon kepala daerah yang mengikuti kompetisi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Foto: MEDIAKENDARI.com/Ardiansyah

Reporter : Ardiansyah
Editor : Ardilan

KENDARI – DPD partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan rekomendasi partai kepada empat calon kepala daerah (Cakada) yang bakal ikut dalam kontestasi politik lima tahun 9 Desember 2020 nanti.

Empat cakada dimaksud yaitu Samsul Bahri Madjid – Andi Merya di Pilkada Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Aswadi Adam – Farul Muhammad Pilkada Bupati Buton Utara (Butur), Arhawi – Hardin Laomo di Kabupaten Wakayobi dan Laode Rajiun Tumanda – La Pili di Kabupaten Muna.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengungkapkan dirinya berkomitmen menjadikan partai besutan Jenderal Prabowo Subianto ini sebagai partai yang punya pengaruh kuat di Bumi Anoa.

Andi Ady Aksar juga mengatakan penyerahan rekomendasi kepada empat cakada tersebut dirangkaikan sekaligus dengan rapat koordinasi daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sultra.

““Saya berkomitmen akan membuat Gerindra menjadi partai yang kuat dan besar di Sultra. Hal itu akan terwujud, jika memiliki kelembagaan yang kuat dari seluruh tingkat kepengurusan,” ungkap Andi Aksar dalam sambutan disalah satu hotel di Kota Kendari, Senin 24 Agustus 2020.

You cannot copy content of this page