oleh

Gerindra Usulkan AHY Pimpin Timses Prabowo-Sandiaga

JAKARTA – Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra Habiburokhman mengaku untuk pembentukan Tim Sukses (Timses) Pilpres sebelum adanya penetapan pasangan capres- cawapres koalisinya sudah tuntas membahasannya, bahkan keempat partai pengusung Prabowo tersebut juga sudah merumuskan visi misi kedepan secara bersama- sama.

“Terus terang dalam beberapa hari ini sebetulnya cikal bakal tim sukses sudah kita rumuskan sejak sebelum penetapan calon, empat partai sudah bertemu bahkan secara teknis kita sudah terlibat perumusan visi misi program bersama jadi kita gaspol, langsung gas ngga pake rem lagi 2019 Prabowo calon presiden,” beber Habiburokhman, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Menurutnya, nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) banyak yang mengusulkan untuk menjadi ketua tim sukses, walaupun sebelum itu dirinya sudah mendeklarasikan AHY untuk mengambil posisi tersebut. Bahkan dirinyapun mengindikasi sudah akan banyak saat ini yang mengusulkan AHY dari luar partai.

“Itu salah satu usulan yang saya rasa cukup banyak soal AHY di jadikan ketua tim sukses saya sendiri dari kemarin deklarasi sampai hari ini mungkin sudah ada puluhan¬† orang di luar partai mengusulkan Pak AHY,” kata Habiburokhman.

Lanjutnya, ada juga yang mengusulkan Julkifli Hasan untuk pimpin tim sukses, namun ia mengaku lebih banyak pendukung Prabowo dari luar partainya yang mengusulkan AHY pinpin timses nanti.

“Selain itu ada Pak zulkifli Hasan, yang jelas kalau di tanya Pak AHY ada banyak sekali yang mengusulkan pada kami,” pungkasnya.

“Ngga mungkin ketua tim suksesnya dari Gerindra kan capresnya sudah dari kami, harusnya ngga pas kalau ketua tim suksesnya dari Gerindra, tapi kami ada di tim pemenangan tentu saja,” tutupnya.(a)


Reporter : Suriadin P

Terkini