NEWS

Gubernur Ali Mazi Buka Puasa Bersama Anak Yatim

697
×

Gubernur Ali Mazi Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Tampak Gubernur Sultra H Ali Mazi SH

KENDARI – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, SH., menghadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim yang bertema Sinergitas Pemuda Sultra untuk Indonesia Maju, di Aula Serba Guna, Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara, Jumat 29 April 2022.

Turut hadir antara lain Pj. Sekretaris Daerah Prov. Sultra Drs. Asrun Lio, M.Hum., Ph.D., Kepala Badan Kepegawaian Daerah Prov. Sultra Dra. Zanuriah, M.Si., Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Prov. Sultra Andi Parinringi, SE., M.Si., dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Prov. Sultra H. Trio Prasetio Prahasto, S.Sos., M.AP.

Juga hadir Ketua Umum Kadin Prov. Sultra Anton Timbang, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Alvin Akawijaya Putra, SH., Widyaiswara Ahli Utama di BPSDM Prov. Sultra Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE., M.Si., dan Komisaris Bank Sultra Laode Rahmat Apiti.

Baca Juga : Syahbandar Kendari Diduga Kongkalikong Dengan Agen Kapal

Momentum Keberkahan Bulan Ramadan adalah bulan kebahagiaan bagi kita, karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan berbagai limpahan kebaikan dan keutamaan di bulan suci ini, diantaranya terijabahnya doa, berlipat gandanya pahala, hingga hadirnya ibadah yang paling utama dan istimewa di Bulan Ramadan, yakni Ibadah Puasa.

Tidak hanya amalan berpuasa yang mendapatkan pahala yang berlipat, namun memberi makan orang yang berpuasa pun mendapatkan kedudukan yang istimewa. Pada kesempatan ini, Gubernur Ali Mazi mengadakan acara berbuka puasa bersama anak-anak yatim dan duafa yang bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara.

Paket untuk duafa tersebut dibagikan setelah acara berbuka puasa bersama di susul sambutan Gubernur Ali Mazi dan penyerahan secara simbolis kepada Panti Asuhan dibawah asuhan Ustad Muhammad Arif yang terdiri dari Ulumul Quran berjumlah 30 orang dan Nurul Qomariyah 20 orang

Lain halnya para yatim yang merasakan kegembiraanya saat menerima pembagian infaq dari Ketua KNPI Alvin Akawijaya Putra. Seorang anak mengutarakan “Saya sangat senang bisa berkumpul sama teman-teman pada Ramadan kali ini dan mendapatkan paket dan infaq berbuka dari KNPI, terima kasih,” pungkasnya.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page