NEWS

Gubernur Sultra Sebut Nama yang Beredar Mengenai Tiga Pj Bupati Belum Fiks

1510
×

Gubernur Sultra Sebut Nama yang Beredar Mengenai Tiga Pj Bupati Belum Fiks

Sebarkan artikel ini
KENDARI, MEDIAKENDARI.COM - Tiga Kepala Daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni Kolaka Utara, Buton dan Bombana akan segera berakhir.

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Tiga Kepala Daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni Kolaka Utara, Buton dan Bombana akan segera berakhir.

Bupati Buton La Bakry yang masa jabatannya berakhir pada 24 Agustus 2022. Sementara Bupati Bombana Tafdil serta Bupati Kolaka Utara akan berakhir masa jabatannya pada 22 Agustus 2022.

Baca Juga : Meriahkan Hut RI ke 77 Tahun, SDN 15 Andoolo, Gelar Berbagai Lomba Tradisional

Gubernur Sultra, H Ali Mazi mengatakan, yang pastinya mereka yang diberikan amanah sebagai Pj Bupati Buton, Bombana dan Kolaka Utara ini adalah putra Sultra.

“Yang terpenting mereka bekerja untuk kepentingan daerah,” terangnya.

Sebelumnya, Nama Basiran yang saat ini menjabat sebagai Kepala BPKAD Sultra bakal menjadi Pj Bupati Buton, Paringringi Kepala PTSP Sultra bakal menjadi Pj Bulati Kolaka Utara, dan Burhanuddin Kepala Dinas SDA dan Bina Marga Sultra akan menjabat sebagai Pj Bupati Pj Bupati Bombana. “Mengenai nama yang beredar belum fiks,” terang Ali Mazi.

Baca Juga : Pj Sekda Sultra Terima SK Pj Bupati Kolut, Buton dan Bombana

Terkait dengan jadwal pelantikan, Orang Nomor Saru di Sultra ini akan menyesuaikan dengan Akhir Masa Jabatan (AMJ).

” Kalau waktunya sudah habis yah kita lantik. Dan untuk nama-nama belum jelas, sabar aja, nantinya kan massa pasti tau,” pungkasnya.

Reporter: Sardin D.

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page