NEWS

Harry Parfum Siapkan 1000 Varian Aroma

871
×

Harry Parfum Siapkan 1000 Varian Aroma

Sebarkan artikel ini
Tampak Manager Harry Parfume, Indriyani di Mektv

KENDARI – Manager Harry Perfume Kendari, Indriyani mengatakan saat ini harry parfum menyediakan 1000 aroma bagi pelanggan di kota Kendari Ke-1000 aroma itu terbagai dalam berbagai kemasan dan isi dengan harga mulai Rp 15000 sampai Rp300.000.

“Sampai saat ini produk harry parfume pemasaranya selain di kota Kendari juga sampai ke Kolaka bahkan sampai ke Makassar,” kata Indriyani, saat menjadi bintang tamu di program acara selamat pagi Sultra, Senin 31 Januari 2022.

Menurut Indri, harry parfume telah berdiri di kota Kendari sejak 2014 di Jalan Saosao, lalu membukan gerai baru di Saoosao dan Anduonohu. “Artinya kalau dihitung hitung sudah lebih 10 tahun dengan menjual produk lokal dan produk dari luar Sultra, makanya di awal tahun 2022 kami fokus dulu dipenjualan,” ungkapnya.

Baca Juga : Pemda Konawe dan Balitbang Kominfo RI Jalin Kerjasama Digitalisasi

Ditanya program yang akan dilakukan, Indri menerangkan strategis yang akan dilaksanakan yaitu memperbanyak aroma baru dan meningkatkan pelayanan baik produk diracik sendiri oleh Harry Parfume juga degan hari parfum meracik sendiri.

“Kalau di harry parfume selalu mengikuti pesanan konsumen, kami yang menyiapkan semua alat dan bahan, soal jenis parfume nanti kami racik sendiri,” imbuhnya.

Lebih jauh ibu manager ini menerangkan sejak 2021 sampai tahun 2022 jumlah penjualan berbeda karena persoalan covid. Sedangkan konsumen yang biasa datang umumnya berasal dari kalangan anak muda baik cewek maupun cowok-cowok.

Baca Juga : Inilah Pemenang Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2021

Untuk produk yang paling diminati kalangan anak muda masing parfume jenis BON no 9, 212 bulgel dan jaguar vision. Sedangkan produk baru antara lain bakarat, skandal, ada BON 9 bulgel 212 dan jaguar vision.

Untuk harga ukuran 15 mili harga Rp25 ribu, black opium 15 mili Rp25 ribu dipakai cowok-cewek Sedangkan vanila les 25 mili harga Rp 50 ribu cewek dan cowok, vanila BS 35 mili Rp 70 ribu kebanyakan cowok. Jaguar vixion 35 mili cocok harga Rp 70.000, dan Cristina buat Rp 50 ribu.

Indri berharap kedepan harry parfume terus maju dan berkembang dan senantiasa memberikan pelayanan kepada pelanggan secara maksimal.

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page