NEWS

Harry Parfume Kendari Keluarkan Produk Terbaru “Brown Number Nine”

329
×

Harry Parfume Kendari Keluarkan Produk Terbaru “Brown Number Nine”

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Tampil selalu wangi sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Apalagi bagi penggemar wewangian atau kolektor parfum, pasti rasanya tidak ingin ketinggalan memiliki parfum terkini yang baru saja diluncurkan. Kali ini, Harry Parfume Kendari mengeluarkan produk terbaru yakni parfum brown number nine.

Hal ini diungkapkan Owner Harry Parfume, Kang Harry saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra (SPS) di studio MEKTV, Rabu 23 Maret 2022.

Dikatakannya, parfum terbaru ini (brown number nine, red) mengandung aroma green, citrusy, powdery, dan musk. Wanginya seolah memberikan penyegaran dan meningkatkan percaya diri bagi penggunanya.

“Parfum ini dapat digunakan semua jenis kelamin baik itu perempuan ataupun laki-laki, bisa dipakai untuk keluar jalan dengan pasangannya ataupun pergi untuk menunaikan ibadah,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga menyediakan berbagai parfum seperti parfum biosofits dengan aroma citrusy untuk pria, parfum 212 gugle untuk wanita, dan lain sebagainya.

“Kami punya parfum ribuan aroma, tetapi jika ditanyakan yang terbaik, semua terbaik, hanya tergantung saja dari seleranya,” tuturnya.

Kang Harry berharap pihaknya dapat memberikan yang terbaik buat pelanggannya, sehingga pelanggan selalu mendapatkan kepuasan produk.

“Kami akan terus memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik untuk pelanggan,” tutupnya.

Jika masyarakat berminat atau ingin mencoba aroma terbaru “Brown Number Nine” dari Harry Parfume Kendari, ayo, silakah datang langsung di Jl. Sorumba No.21 A, Wowawanggu, Kec. Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

 

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page