Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Istri dan Saudara ADP Masuk Bursa Calon Wakil Wali Kota Kendari

Iklan Nirna

KENDARI – Siapa sosok yang bakal menjadi Wakil Wali Kota Kendari untuk mendampingi Sulkarnain Kadir sebagai Wali Kota Kendari mulai terang.

Hal ini setelah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kendari menyerahkan tiga nama ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang selanjutnya akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk diverifikasi.

Wakil Ketua DPD PAN Kota Kendari, Sitti Nurhan Rachman mengungkapkan, pihaknya telah menyetorkan tiga nama yang nantinya akan dipilih untuk mendampingi Sulkarnain Kadir, jika dilantik sebagai Wali Kota Kendari definitif.

Apps Mediakendari

Tiga nama tersebut yakni Dokter Siska Karina Imran yang merupakan Istri dari Wali Kota Kendari Non Aktif, Adriatma Dwi Putra (ADP) kemudian Asrizal Pratama Putra saat ini Ketua DPD PAN Kota Kendari yang juga merupakan saudara dari ADP dan Alhabsi Tombili selaku Bendahara PAN Kendari.

“Kalau Ibu Siska memang saat ini itu sebagai kader partai dan dinilai layak dimasukkan dalam daftar,” ujar Ketua Komisi I DPRD Kota Kendari ini saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (30/11/2018).

Dari tiga nama yang diusung PAN itu, Kata Legislator Kota Kendari ini, bakal diverifikasi kembali di tingkat DPP PAN, untuk menghasilkan dua nama yang nantinya dipilih melalui Rapat Paripurna Dewan untuk ditetapkan sebagai Wakil Wali Kota.

“Tapi itu setelah dilantiknya Sulkarnain sebagai Wali Kota definitif,” pungkasnya. (a)

Reporter : Kardin


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!