Ketua DPRD Sultra, Abdul Rahman Saleh, saat membawakan sambutan dalam Ekspos 1 Tahun AMAN (Foto : Mediakendari.com)

Ketua DPRD : Sultra Masih AMAN, Berhentilah Mencaci Maki

Redaksi

KENDARI – Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurrahman Shaleh (ARS) membuka sambutan ekspos satu tahun Ali Mazi – Lukman (AMAN), membangun Sultra, di Grand Claro Hotel Kendari, Kamis (5/9/2019).

Dalam sambutanya, ARS menegaskan bahwa Sultra masih AMAN, sesuai dengan tagline pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

“Sultra tetap AMAN, sesuai tagline Ali Mazi – Lukman Abunawas. Tidak ada perpecahan maupun perbedaan. Walaupun hari ini baju mereka beda, pak Gubernur putih, pak Wagub merah, justeru merah putih inilah yang menyatukan Sultra,” jelasnya.

ARS meminta agar pasangan AMAN dihargai sebagai pemimpin yang telah dipilih oleh rakyat. Jika ada kesalahan, dia meminta agar dikritik dengan cara yang benar.

BACA JUGA: Aleg PAN Sepakat Abdurrahman Shaleh Kembali Pimpin DPRD Sultra

“AMAN sudah dipilih rakyat, harus dahargai, harus dihormati, harus di dukung, kalau ada kekeliruan, diberi kritik yang konstruktif, diberi kritik yang membangun, tapi jangan di hina, di kompori, atau provokatori,” katanya.

Politikus PAN ini juga sempat menyinggung soal hubungan keduanya yang dikabarkan sempat memanas. Dia berharap, keduanya berhenti untuk saling berkonflik.

“Sudahlah, berhentilah saling mencaci maki, berhentilah berpolitik. Waktunya membangun Sultra dengan AMAN dan damai,” pungkasnya.

error: Content is protected !!