Ignis, Teman Berkendara Menembus Padatnya Aktivitas Kota

Reporter: Taswin Tahang

KENDARI – Ignis new breed of urban SUV, nyalakan jiwa mudah dengan hear yang tangguh layaknya SUV namun tetap lincah digunakan di perkotaan.

Marketing and Promotions Head, Rahmad Ladae menjelaskan mobil yang telah menerima tujuh penghargaan tersebut sangat dinamis sebagai generasi baru urban SUV yang diproduksi Suzuki.

“Ada tambahan baru di bagian eksterior maupun interior seperti audio touchscreen (GX end SE), auto climate A/C and heater, futuristik instrumen panel dan LED projector headlamps with DRL,” jelasnya.

Selain desain interior maupun eksterior yang menimbulkan kesan sporty, mobil Ignis ini juga menawarkan rasa safety saat digunakan untuk berkendara.

“Melalui berbagai teknologi keamanan terkini, Ignis menawarkan dual SRS airbag, anti-lock breaking sistem, electronik brake-force distributor dan new generation platform,” ungkap Rahmad.

Untuk melengkapi daya saing mobil Ignis tersebut, Suzuki juga melengkapinya dengan fitur-fitur canggih lainnya.

Mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga power Ignis menyajikan standout audio panel design, cutting edge meter cluster.

Kemudian, keyless entry and push start/stop button (GX), new steering wheel with switch control (GX) dan mesin fuel efficient K12M engine yang ringan dan efisien.

Untuk pembelian Mobil Ignis calon pembeli dapat mengunjungi dialer Suzuki Megahputra di Jalan Laode Hadi/Bay Pass, Bonggoeya, Wua-Wua, Kendari. (C)

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda