oleh

Ikhsan Ismail: “Tampil Manis” Diharapkan Adil Membangun Baubau

Bau-Bau – Pasca dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) AS. Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse periode 2018-2023, pada 24 September 2018 lalu. Masyarakat didaerah itu mengharapkan pasangan yang berakronim Tampil manis itu berlaku adil dalam melakukan kerja pembangunan di wilayah eks Kesultanan Buton tersebut.

Salah satunya datang dari, Calon lesislatif (Caleg) Sultra Periode 2019-2023, Ikhsan Ismail. Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Baubau itu berharap agar walikota dan wakil walikota yang baru saja dilantik itu adil dalam membangun Baubau. “Saya harapkan, agar Tampil Manis dapat menyatukan kembali perbedaan-perbedaan yang terjadi pada saat Pemilihan Walikota (Pilwali) lalu,” kata pria yang akrab disapa Om Lawa itu, Rabu (3/10/2018).

Dirinya juga tidak lupa memberikan selamat bekerja kepada pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau periode 2018-2023.

“Secara pribadi saya sudah melupakan persaingan Pilwali lalu. Sekarang yang paling penting adalah pembangunan diperiode sebelumnya supaya ditingkatkan lagi sampai lima tahun kedepan. Utamanya pada pembangunan sarana dan prasarana yang mendorong peningkatan ekonomi masyarakat di Baubau,” tutupnya.(c)


Reporter: Ardilan


Terkini