oleh

Ikut Terjebak di Kemacetan Rombongan Pendukung KSK, Mentan Syahrul Yasin Limpo Lambaikan Tanggan Kepada Bupati KSK.

-NEWS-57 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo berada di Kota Kendari, Sultra.

Informasi yang dihimpun mediakendari.com, Keberadaan Mentan Syahrul Yasin Limpo di Bumi Anoa tersebut diduga akan mengikuti serangkaian event Partai Nasdem yang akan di gelar pada Jumat 23 September 2022.

Untuk diketahui, Syahrul Yasin Limpo merupakan kader Partai Nasdem asal Sulawesi Selatan. Berada di Kota Kendari pada kamis, 22 September 2022 dari arah Puwatu batas Kota Kendari memasuki Ibu Kota Provinsi Sultra harus terjebak macet
Iring iringan puluhan ribu mobil berbrand Kery Saiful Konggoasa (KSk) dari daratan Kabupaten Kolaka Utara, Kolaka, Kolaka Timur dan Konawe, membuat macet puluhan kilo meter sepanjang puluhan kilo meter Poros Jalan Patimura arah Kabupaten Konawe.

Bupati KSK yang saat itu tengah berdiri dipinggir jalan di depan kediamannya guna menyaksikan iringan -iringan mobil berlabel
KSK tersebut, tak disangka ada sebuah Mobil Alfhard berwarna hitam plat hitam bernomor polisi A 37 itu ditumpangi oleh Mentan Syahrul Yasil Limpo mengeluarkan lambaian tanggannya kepada Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, yang kemudian Bupati KSK ikut melambaikan tanggannya.

Mantan Ketua DPRD Konawe yang tengah menyaksikan teriakan dari pendukungnya, KSK hanya bisa tersenyum manis, sembari melambaikan tanggan, sesekali juga ia berjabat tanggan dengan pendukungnya yang ada di dalam mobil rombongan tersebut.

“Semangat, Semangat, Semangat. Istrahat di Hotel ya,” ujar Kery.

Untuk diketahui, kedatanagan rombong di Kota Kendari, guna menyambut beberapa event yang digelar DPW Partai Nasdem, salah satunya yaitu jalan sehat restorasi, yang akan dihadiri secara langsung oleh Ketua Umum NasDem, H. Surya Paloh

Seperti yang diketahui, sebelumnya Bupati Konawe tersebut merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) selama beberapa tahun terakhir. Namun Bupati dua periode tersebut, memutuskan untuk hengkang dari partai yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan tersebut, dan beralih ke Partai NasDem dengan membawa harapan, untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tenggara di tahun 2024.

 

Penulis : Redaksi