NEWS

Ikuti Jejak Sang Ayah, Desta Wahyu Pratama Bulatkan Tekad Tarung Pileg 2024

547
×

Ikuti Jejak Sang Ayah, Desta Wahyu Pratama Bulatkan Tekad Tarung Pileg 2024

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN – Anak muda asal Kelurahan, Palangga Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Desta Wahyu Pratama, menyatakan diri siap maju menjadi Calon anggota Legislatif (Caleg) DPRD Konsel 2024 mendatang.

Melalui Partai Demokrat, Putra sulung Mantan Anggota DPRD Konsel periode 2004-2009 Samsul Arif, itu bertekad untuk mengikuti jejak sang Ayah sebagai mantan politisi untuk bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) VI yang meliputi Kecamatan Baito, Palangga, Palangga Selatan, Laeya, dan Lainea.

“ Alhamdulillah kemarin, Ketua DPC Demokrat Konsel telah mendaftarkan seluruh bakal calegnya ke KPU Konsel,” kata Desta. Senin,15 Mei 2023.

Desta mengaku telah cukup bekal untuk menempuh karir di bidang politik. Terlebih ia telah mengenyam banyak pengalaman di berbagai organisasi masyarakat (Ormas), Kepemudaan, di dunia Bisnis. Bahkan terjun langsung sebagai tim sukses dalam pesta demokrasi.

“ Dari pengalaman itu saya mampu memanagerial selama berkarir di perusahaan, mengelolah Bisnis, organisasi bahkan menjadi timses dengan visi besar,” terang pria kelahiran Kendari, 23 Desember 1993 ini.

Desta mengaku selain menerima pendidikan dibangku kuliah dirinya juga menerima didikan di lingkungan keluarga besar ayah dan ibunya yang sebagian besar berprofesi sebagai politikus dan ASN.

“ Sebagai perwakilan Milenial, saya menilai tahun 2024, merupakan tahun politik bagi kaum anak muda, hal itu dibuktikan banyaknya anak muda yang terjun ke dunia politik,” terang Desta.

Penulis:Erlin.

You cannot copy content of this page