NEWS

Istri Bupati Jeneponto Dapat Kejutan di Kediaman Bupati Konawe 

3061
×

Istri Bupati Jeneponto Dapat Kejutan di Kediaman Bupati Konawe 

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Istri dari Bupati Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Hamsiah Iksan Iskandar mendapat kejutan saat berkunjung ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) di kediaman Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa di jalan Keluarahan Puuwatu, Jum’at 11 Februari 2022.

Kejutan tersebut berupa perayaan ulang tahun Hamsiah Iksan yang ke-49. Suasana haru meliputi acara kejutan itu. Sebab, kedua keluarga besar itu merupakan besan karena putri dari Bupati Jeneponto menikah dengan putra dari Bupati Konawe.

Perayaan itu semakin terasa spesial karena kedatangan rombongan keluarga besar Bupati Jeneponto disambut secara khusus dengan adat suku Tolaki yakni adat Mombesara Wonua oleh tokoh adat budaya Tolaki.

“Saya sangat mengapresiasi sambutan ini. Kejutan kepada istri saya memang kami rencanakan bersama seluruh keluarga,” ungkap Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Dalam acara itu juga, kedua pihak keluarga besar turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hamsiah Iskandar.

Sementara itu, Kery Saiful Konggoasa merasa terharu atas kunjungan rombongan keluarga Bupati Jeneponto di kediamannya.

Baca Juga : Simulasi USBK di Kendari Gunakan Handphone Terkendala Hal ini 

Kery bilang dirinya sangat bahagia karena saat ini dirinya telah menjadi orang tua yang merasa utuh dan lengkap. Pasalnya, anak-anaknya telah tumbuh dewasa dan berkeluarga.

“Terima kasih atas kedatangan keluarga dari Jeneponto. Kita tidak akan bisa begini kalau bukan orang tua dan saat ini tidak terasa saya juga sudah menjadi orang tua. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah menjaga hubungan silaturahim sesama manusia,” kata Kery.

Acara tersebut berlangsung meriah dan hikmat sampai dengan selesainya acara. Keesokan harinya yaitu Sabtu, 12 Februari 2022 akan berlangsung acara tujuh bulanan kehamilan Istri dari Fahcri Pahlevi Konggoasa. (Adm).

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page