oleh

Jasad Bocah SD di Baubau Ditemukan Mengapung di Laut

Reporter: Adhil

BAUBAU – Warga disekitar perairan Jembatan Batu, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) dibuat heboh dengan jasad bocah berusia enam tahun yang mengapung di laut, Rabu (05/10/2021) sekitar pukul 13.00 WITA.

Saat ditemukan, jasad bocah tersebut masih menggunakan pakaian olah raga dari SD Negeri 06 Baubau. Korban pertama kali ditemukan oleh supir ojek laut yang kerap mangkal di Jembatan Batu.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan, IPTU Yudhi dikonfirmasi, Kamis (06/10/2021) membenarkah hal tersebut. Korban kata Yudhi, bernama Muhammad Rizky Ramadan warga Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kota Baubau yang saat ini masih duduk dibangku kelas satu.

Baca Juga: BNNP Sultra Selamatkan Korban Narkoba Melalui Rehabilitasi

“Saat itu, salah satu ojek laut yang tengah melintas tiba-tiba melihat sesuatu yang sedang mengapung. Pas didekati, ternyata jasad korban dengan posisi terlungkup. Korban langsung dievakuasi dan kemudian dilaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan untuk ditindak lanjuti,” terang Yudhi.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak dapat tertolong. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga meninggal akibat tenggelam.

“Jasad korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan,” ujarnya.

Terkini